Selasa, 13 Februari 2018

Jam Sibuk Organ dalam tubuh kita sedang bekerja

Jam Sibuk Organ dalam tubuh kita sedang bekerja,- saya datang dengan membawakan info yang cukup menarik juga dan tentunya bermanfaat bagi kita semua ya, di kesempatan kali ini saya akan mengulas jam-jam kerja dari organ dalam tubuh kita, jadi kita bisa tahu apa yang harus dilakukan saat organ kita sedang bekerja, agar terciptnya hidup sehat.

Lambung

Jam 07.00 – 09.00 : jam piket organ lambung pada jam ini sedang kuat, sebaiknya makan/ sarapan pagi untuk proses pembentukan energi tubuh sepanjang hari. Minum jus sebaiknya sebelum sarapan pagi, perut masih kosong sehingga zat yang berguna segera terserap tubuh.

Limpa

Jam 09.00 – 11.00 : jam piket organ limpa kuat, dalam mengirim cairan nutrisi untuk energi pertumbuhan. Bila pada jam-jam ini mengantuk, berarti fungsi limpa anda sedang lemah.

kurangi konsumsi gula, lemak, minyak dan protein hewani.

Jantung

jam 11.00 – 13.00 : jam piket organ jantung kuat, harus istirahat, hindari panas dan olah fisik, ambisi dan emosi terutama pada penderita gangguan pembuluh darah.

Hati

Jam 13.00 – 15.00 : jam piket organ hati lemah, bila orang tidur, darah merah berkumpul dalam organ hati dan terjadi proses regenerasi sel-sel hati. Apabila hati kuat maka tubuh kuat untuk menangkal semua penyakit.

Paru-paru

Jam 15.00 – 17.00 : jam piket orang paru-paru lemah, sangat diperlukan istirahat. Tidur merupakan salah satu cara untuk proses pembuangan racun dan proses pembentukan energi di paru-paru.

Ginjal

Jam 17.00 – 19.00 : jam piket organ ginjal kuat, sebaiknya digunakan untuk belajar karena terjadi proses pembentukan sumsum tulang dan otak serta kecerdasan.

Lambung

Jam 19.00 – 21.00 : jam piket organ lambung lemah sebaiknya tidak mengkonsumsi makanan yang sulit dicerna atau lama dicerna atau lebih baik berhenti makan.

Limpa

Jam 21.00 -23.00: jam piket organ limpa lemah, terjadi proses pembuangan racun dan proses regenerasi sel limpa.

Sebaiknya istirahat sambil mendengarkan musik yang menenangkan jiwa, untuk meningkatkan imunitas.

Jantung

Jam 23.00 – 01.00 : jam piket organ jantung lemah. sebaiknya usakan beristirahat atau tidur, apabila masih terus bekerja atau begadang dapat melemahkan fungsi jantung.

Hati

Jam 01.00 – 03.00 : jam piket organ hati kuat.

Terjadi proses pembuangan racun / limbah hasil metabolisme tubuh. Apabila ada gangguan fungsi hati tercermin pada kotoran dan ganguan mata.

Paru-paru

Jam 03.00 – 05.00 : jam piket organ paru-paru kuat, terjadi proses pembuangan racun/ limbah pada organ paru, paru, apabila terjadi batuk bersin-bersin dan berkeringat menandakan adanya gangguan fungsi paru-paru.

sebaiknya digunakan untuk olah nafas untuk mendapatkan energi paru yang sehat dan kuat.

Usus besar

Jam 05.00 – 07.00 : jam piket organ usus besar kuat, sebaiknya biasakan BAB secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar